Skip to content

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tri Tanpa Ribet

featured-img

Kuota gratis Tri bisa didapatkan dengan banyak sekali cara. Yuk, ikuti cara-cara di bawah ini untuk mendapatkan keuntungan yang berlimpah.

Memiliki banyak kuota internet tanpa harus bayar adalah keuntungan yang paling menggiurkan. Semua orang tentu ingin mendapatkannya dan Tri memiliki program kuota gratis. Cara mendapatkan kuota gratis Tri, pelanggan harus mengikuti beberapa Langkah yang disediakan. Namun, cara yang diberikan tentunya bisa dilakukan dengan sangat mudah. 

Tidak hanya itu, ada juga syarat khusus untuk mengikuti program kuota gratis 3. Masing-masing program kuota gratis memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, yuk disimak artikel ini sampai habis ya.

Baca juga: Paket Nelpon Tri dari Sesama dan Operator Lain

Apakah kuota gratis Tri ada?

1724

Jawabannya tentu ada. Selalu ingin memberikan kenyamanan dan n keuntungan bagi pelanggannya, provider Tri memiliki banyak program promo kuota gratis dengan berbagai jumlah. Mulai dari program loyalty hingga promo di hari besar. Pasti makin penasaran kan bagaimana cara mendapatkan kuota gratis 3? Yuk disimak penjelasannya berikut ini.

Baca juga: Kehabisan Kuota Tri? Ini Cara Dapat Paket Darurat Tri

Cara mendapatkan kuota gratis Tri

1263

Cara mendapatkan kuota gratis 3 bisa didapatkan dengan 10 cara yang mudah. Yuk, ketahui langkah-langkahnya dari masing-masing cara di bawah ini.

Program loyalti

Seperti operator lain, Tri Indonesia memiliki program loyalti untuk para pelanggannya. Program royalti ini berupa penukaran poin yang pelanggan kumpulkan setiap melakukan transaksi. Baik itu transaksi pembelian kuota internet ataupun isi ulang pulsa.

Poin-poin ini bisa dikumpulkan banyak-banyaknya dan jika sudah mencapai jumlah yang ditentukan bisa ditukarkan dengan kuota gratis. Selain itu, setiap poin yang dikumpulkan akan mendapatkan stiker rewards yang memiliki nilai tukar poin tersendiri. Jadi, pelanggan akan mendapatkan keuntungan lagi sebagai penambahan poin. 

Pengguna aplikasi Bima+

Cara berikutnya, pelanggan bisa mendapatkan kuota gratis Tri melalui aplikasi Bima+. Bagaimana caranya? Pelanggan hanya perlu melakukan transaksi di aplikasi Bima+ sesering mungkin. Setiap transaksi yang dilakukan, pelanggan akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan an ditukar dengan beberapa rewards, salah satunya kuota gratis 3. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, semakin banyak pula poin yang akan terkumpul dan pelanggan bisa menukarkan poin dengan rewards yang diinginkan. 

Ikut promo Tri

Salah satu cara untuk menarik banyak pelanggan adalah promo menarik. Tri memahami hal tersebut dan menyediakan banyak sekali promo yang bisa diikuti oleh pelanggannya. Promo-promo Tri biasanya diumumkan melalui media sosial, SMS, aplikasi Bima+ ataupun website resmi Tri. Cara mendapatkan kuota gratis 3 bisa dengan mengikuti salah satu promo yang ada. Sebagai contoh, Tri selalu memberikan gratis kuota jika pelanggan membeli produk paket data tertentu. 

Baca juga: Internet Lebih Fleksibel Pakai Kuota Nasional Tri

Ikut kuis

Tri juga sering membuat beberapa kuis menarik yang hadiah bermacam-macam, salah satunya kuota gratis. Jadi, cek terus  media sosial Tri dan ikuti semua kuis yang dibuat. 

Daftar program referral

Cara mendapatkan kuota gratis Tri selanjutnya adalah program referral.  Sama seperti Namanya, program ini mengharuskan pelanggan untuk mengajak banyak orang mengunduh dan bertransaksi di aplikasi Bima+. Jika pelanggan bisa menjalankan sesuai syarat dan ketentuannya, maka pelanggan akan mendapatkan rewards

Promo hari tertentu

Operator Tri juga sering mengadakan promo menarik dan menguntungkan di hari-hari besar tertentu. Misalnya, Harbolnas (Hari Belanja Nasional), ataupun tanggal-tanggal penting lainnya. Pelanggan bisa memanfaatkan program ini untuk mendapatkan kuota gratis 3. 

Baca juga: Apa Itu Kuota Lokal Tri? Bagaimana Cara Aktivasinya?

Manfaatkan layanan AON

Always ON adalah salah satu produk andalan Tri yang memberikan banyak sekali keuntungan. Pelanggan bisa memanfaatkan produk ini untuk mendapatkan promo menarik. Always ON memiliki jenis paket yang berbeda dan Harga yang ditawarkan pun cukup beragam sesuai dengan kuota internet yang dipilih pelanggan.

2149359337

Ikut Giveaway

Selain kuis, Tri juga sering mengadakan giveaway yang bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan Tri. Hadiahnya pun beragam, salah satu kuota gratis 3 yang paling banyak diminati pelanggan.

Cek kode UMB

Masih ada loh cara mendapatkan kuota gratis 3i lainnya, yaitu dengan memasukkan kode khusus atau UMB. Kode UMB ini disediakan oleh pihak Tri untuk mengakses layanan ini. Adapun cara untuk mendapatkan kuota gratis 3 adalah sebagai berikut.

  • Buka menu panggilan di handphone pelanggan.
  • Kemudian, masukkan kode *111*11# lalu tekan tombol "Panggil" atau "Call".
  • Selanjutnya akan muncul menu pop up dengan berbagai pilihan layanan.
  • Pilih layanan "Bonus Gratisan" dan tekan tombol "Kirim" atau "Send".
  • Tunggu hingga pelanggan mendapatkan balasan yang menyatakan kuota gratis berhasil didapatkan. 

Baca juga: Tukar Poin Tri dengan BIMA TRI dan Ketahui Levelnya!

Welcome reward 5GB

Promo welcome reward 5GB ini khusus untuk pengguna baru di aplikasi Bima+. Untuk mekanisme mendapatkan promo ini, berikut ulasannya yang dilansir langsung dari website resmi Tri.

  • Pelanggan baru harus menerima promosi via media sosial, SMS, dan masih banyak lagi.
  • Pelanggan baru harus mengunduh aplikasi Bima+ di Play Store atau App Store.
  • Pelanggan baru akan mendapatkan pop up di saat pertama kali membuka aplikasi Bima+.
  • Pelanggan baru bisa mengklaim kuota gratis 5GB dengan rincian:
    • Klaim pertama, yaitu 1GB 24 jam 1 hari Rp1.
    • Klaim kedua, yaitu 1GB (01-12) 1 hari Rp1.
    • Klaim ketiga, yaitu 1GB (01-12) 1 hari Rp1.
    • Klaim keempat, yaitu 1GB (01-12) 1 hari Rp1.
    • Klaim kelima, yaitu 1GB (01-12) 1 hari Rp1.

Baca juga: 3 Cara Registrasi Kartu Tri Anti Gagal

Demikian cara mendapatkan kuota gratis Tri yang bisa pelanggan dapatkan. Pelanggan bisa mencoba semua cara untuk mendapatkan kuota gratis 3. Selamat mencoba ya!

Tags