Skip to content

Jualan Pulsa Setelah Pensiun? Tetep Untung!

featured-img

Di sebuah kios sederhana, Bapak Rendy menjalankan usahsa jual-beli handphone dan aksesoris. Dibantu dengan 2 karyawan, bisnis ini sudah bertahan relatif lama dibandingkan produk elektronik lainnya.

Menurut Pak Rendy, perkembangan teknologi handphone tidak akan pernah berhenti dan semakin banyak diminati, oleh karena itu ia memilih untuk pensiun dini pada tahun 2010 silam.

Pengalaman tahun demi tahun di bisnis teknologi, membuat Pak Rendy cukup mengenal dengan sistem server pulsa, karena tentu saja ada pembeli yang minta diisikan pulsa di handphone barunya.

Ia sering mencoba berbagai cara penjualan pulsa, “Kalau dulu kan jual pulsa biasanya pakai M-Kios. Terus pas ada nominal besar, sempet pakai transfer pulsa juga. Sekarang mah lebih simple ya” tegasnya.

Pernah kah Anda mendapatkan SMS atau menerima telfon yang berunsur penipuan? Dan Anda akan berpikir dari mana mereka bisa mendapatkan nomor Anda, jawabannya pada buku yang berisi nomor-nomor yang dicatatkan oleh pembeli pulsa saat di konter handphone.

Biasanya mereka akan membelinya dari konter-konter, jika beruntung bahkan mereka mendapatkannya secara cuma-cuma.

Merasa ini sangat merugikan pelanggan dan dirinya, Pak Rendy memutuskan untuk mencari cara yang lebih aman. Akhirnya seorang teman mengenalkannya pada Alterra Bills, “Awalnya saya kira sama kayak Pay****, soalnya saya pernah coba sebelumnya”. Tapi nyatanya, sekarang ia sudah menjadi agen pulsa Premium Alterra Bills. Apa yang membuatnya memutuskan untuk bergabung?

“Pertama, aman. Kalau ada yang mau beli pulsa atau paket data, tinggal input nomornya di aplikasi. Kedua, bisa deposit besar. Cocok banget untuk agen jadi nggak repot deposit mulu. Ketiga, pastinya untung. Nggak ada biaya admin atau registrasi, pokoknya gratis deh”.

Alasan-alasan diatas membuat Pak Rendy merasa Alterra Bills berbeda dari yang lainnya. Dengan keanggotaan premium, ia juga berkesempatan mengumpulkan reward points yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik seperti handphone bahkan sampai sepeda motor.

Pak Rendy merekomendasikan Alterra Bills bagi siapapun yang ingin memulai usaha tanpa modal yang besar tapi dijamin menguntungkan. Terlebih, Alterra Bills juga menyediakan produk PPOB lainnya dan dilengkapi layanan Customer Service yang siap membantu Anda 24 jam. Semua bisa Anda mulai dari aplikasi Alterra Bills!

Tags