Skip to content

Jualan Pulsa dan Jadi Agen PPOB Paling Mudah dengan Alterra Bills

Sekarang, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Mulai dari menjadi freelancer hingga membangun bisnis sampingan sendiri.

Berbisnis, nggak melulu selalu soal modal yang besar dan proses yang rumit, lho. Beberapa pilihan model bisnis sederhana untuk pemula bahkan bisa dimulai hanya dengan modal ratusan ribu.

Salah satunya adalah bisnis jualan pulsa, kuota internet, token listrik, akses pembayaran BPJS, PLN pascabayar, telkom, PDAM, hingga cicilan multifinance alias jadi agen PPOB!

Kini Anda gak perlu buka konter atau daftar dan beli chip ke agen besar supaya bisa jualan pulsa. Cukup dari rumah, dengan smartphone dan kuota internet, Anda sudah bisa jadi agen pulsa dan transaksi PPOB. Penasaran?

Untuk memulai bisnis PPOB, Anda harus lebih dulu memilih server. Saat ini, server pulsa terbaik yang bisa dicoba adalah Alterra Bills.

Apa itu Alterra Bills?

Alterra Bills adalah sebuah aplikasi untuk transaksi pulsa, paket data, token listrik, serta alat pembayaran PPOB seperti PLN pascabayar, BPJS, Telkom, PDAM, hingga cicilan multifinance yang diperuntukkan bagi Anda yang memiliki atau ingin memulai bisnis keagenan.

Seperti yang kita ketahui, kebutuhan akan pulsa, paket data, token listrik, dan kecepatan pembayaran aneka transaksi PPOB saat ini bisa dikatakan cukup tinggi kebutuhannya bagi semua kalangan.

Ini bisa jadi peluang bisnis yang tepat bagi Anda yang sedang cari penghasilan tambahan tapi nggak punya banyak modal untuk memulai bisnis konvensional.

Akan lebih baik lagi kalau Anda tinggal atau beraktivitas di wilayah yang ramai orang, misalnya kampus, kantor, atau area perumahan, sehingga menjadi dekat dengan target pasar atau calon konsumen.

Dengan aplikasi yang tepat dan menawarkan harga terbaik, seperti Alterra Bills, Anda bisa mengatur dan mendapat keuntungan lebih.

Saat ini, aplikasi Alterra Bills sudah tersedia di Google Play Store, Anda bisa mendownload-nya secara gratis untuk memulai usaha ini.

Baca Juga : Tips Menghindari Penipuan Beli Pulsa Online 

Kenapa Harus Pakai Alterra Bills?

Selain gampang, di Aplikasi Alterra Bills, Anda juga bisa daftar akun agen gratis dengan menggunakan e-mail dan nomor handphone, tanpa dipungut biaya administrasi sepeser pun.

Bukan jamannya lagi berbisnis pulsa pakai chip yang perlu daftar ke agen besar dan bayar biaya admin.

Di era digital seperti sekarang, semua bisa serba online dan teratasi dengan sebuah aplikasi. Cukup dari rumah atau dari mana saja, modal smartphone dan kuota internet, Anda sudah bisa memulai bisnis agen pulsa dan PPOB dengan aplikasi Alterra Bills.

Modal Rp100.000, Bisa Langsung Jualan Pulsa

Untuk memudahkan transaksi, Alterra Bills memberlakukan sistem deposit bagi Anda yang mau berjualan pulsa atau bisnis PPOB. Jadi, setelah berhasil daftar akun, Anda bisa langsung mengisi saldo deposit di Alterra Bills dengan jumlah minimal Rp100.000.

Top up atau isi saldo deposit saat ini baru bisa Anda lakukan dengan menggunakan metode pembayaran via BCA Virtual Account.

Setelah memilih nominal saldo yang ingin diisi atau ditop-up, Anda akan diberi nomor Virtual Account. Kemudian, Anda bisa langsung transfer pembayaran top-up saldo deposit ke nomor Virtual Account tersebut melalui ATM BCA atau layanan M-Banking.

Apabila pengisian saldo sukses, artinya, Anda bisa langsung jualan atau bertransaksi di aplikasi Alterra Bills. Setiap transaksi yang Anda lakukan, akan secara otomatis dibayar/memotong saldo deposit yang Anda miliki. Apabila saldo habis, Anda bisa langsung top-up atau isi ulang lagi.

Dapatkan Promo Cashback untuk Pengisian Deposit Pertama 

Spesial untuk pengisian saldo deposit pertama Anda akan mendapatkan promo cashback sebesar 5% maksimal hingga Rp25.000 dari jumlah saldo deposit yang Anda isi.

Misalnya, Anda mengisi saldo sebesar Rp100.000, maka, Anda berhak mendapat cashback 5% atau sebesar Rp5.000 yang akan ditambahkan langsung menjadi saldo deposit. Jadi, total saldo yang Anda miliki setelah top up akan menjadi Rp105.000.

Menyediakan Pulsa dan Kuota Internet Semua Operator sampai Bayar Aneka Tagihan

Banyak produk yang tersedia di aplikasi Alterra Bills, mulai dari pulsa dan paket data semua operator (Telkomsel, XL, Axis, Indosat, Tri, hingga Smartfren), paket roaming, token listrik prabayar, voucher game, pembayaran tagihan BPJS, PLN pascabayar, PDAM, Telkom, hingga cicilan.

Harga yang tersedia di Alterra Bills juga dijamin lebih murah dan bisa menguntungkan bisnis pulsa & PPOB Anda.

Gunakan terus aplikasi Alterra Bills dan tunggu kehadiran produk-produk lainnya seperti tiket pesawat, tiket kereta, dan masih banyak lagi!

Baca Juga : Pahami Apa Itu Biller Pulsa?

Tags