Skip to content

Kelola Transaksi Perusahaan Anda Bersama Alterra Bills

featured-img

Pengolahan transaksi perusahaan Anda akan semakin mudah, cepat, dan efisien karena menggunakan layanan unggulan dari Alterra Bills.

Transaksi menjadi kegiatan penting dalam perusahaan. Pasalnya hal ini mengacu pada kegiatan keuangan yang terjadi dalam operasi bisnis. Ada banyak hal yang dikaitkan dengan pengolahan transaksi, salah satunya adalah pembayaran biaya operasional yang harus dilakukan perusahaan secara rutin, seperti pembayaran listrik, air, asuransi perusahaan atau karyawan, dan lainnya.

Oleh karena itu, perusahaan membutuhkan layanan yang mampu memudahkan dalam proses pembayaran tersebut. Hal ini dilakukan untuk menghindari dari kesalahan atau human error dan proses yang terlalu rumit. 

Alterra Bills memiliki layanan yang bisa memenuhi kebutuhan perusahaan Anda tersebut. Semua transaksi pembayaran bisa dilakukan dengan mudah dan efisien. Selain itu, Anda pun bisa mengontrol langsung proses pembayaran secara real time

Sistem pengolahan transaksi perusahaan

Produk Sistem Pengolahan Transaksi di Alterra Bills

Enterprise Dashboard merupakan layanan yang bisa perusahaan Anda gunakan untuk melakukan transaksi pembayaran rutin produk digital. Mulai dari pembayaran tagihan listrik, PDAM hingga pembayaran yang bersifat simultan. Misalnya, Anda juga memiliki program rutin bulanan dalam memberikan benefit uang elektronik untuk masing-masing karyawan. Tentunya, Enterprise Dashboard sangat cocok untuk Anda gunakan karena memenuhi kebutuhan tersebut.

Baca juga: Inovasi Mengelola Transaksi dalam Jumlah Besar

Tidak hanya itu, layanan ini berupa dashboard ini siap pakai sehingga tidak ada pengembangan teknis lagi dari sisi mitra. Selain memudahkan dalam transaksi, dashboard ini juga bisa digunakan untuk menganalisa semua kegiatan transaksi, seperti pengecekan jumlah, status, pilihan produk digital, hingga penarikan data secara real time.

Keuntungan menggunakan sistem pengolahan transaksi

Keuntungan Menggunakan Sistem Pengolahan Transaksi Alterra Bills

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda rasakan jika menggunakan sistem pengolahan transaksi Alterra Bills. Berikut ini keuntungannya.

Jumlah Transaksi Fleksibel

Dashboard ini memiliki menu yang sangat bervariasi. Salah satunya proses transaksi yang jumlahnya bisa Anda atur sendiri sesuai kebutuhan bisnis. 

Mudah Digunakan

Layanan ini berbentuk dashboard siap pakai yang bisa langsung Anda gunakan tanpa harus adanya pengembangan teknis lagi dari perusahaan tersebut. Hal ini tentu menjadi keuntungan bagi perusahaan Anda karena sangat meminimalisir pengeluaran. 

Baca juga: Peran Sistem Pengolahan Transaksi untuk Perusahaan

Pilihan Produk Bervariasi

Enterprise Dashboard menyediakan berbagai pilihan produk digital yang bisa membantu transaksi pembayaran Anda jauh lebih mudah, seperti pulsa & paket data, uang elektronik, PLN, dan masih banyak lagi.

Pantau Langsung Semua Transaksi

Semua transaksi yang Anda lakukan dalam dashboard ini, bisa dipantau langsung secara mandiri dan real time

layanan pengolahan transaksi perusahaan

Cara Daftar menjadi Partner Alterra Bills untuk Layanan Pengolahan Transaksi

Alterra Bills siap membantu bisnis Anda untuk terus berkembang. Oleh karena itu, jadilah mitra kami dengan cara yang sangat mudah berikut ini:

  • Kunjungi website Alterra Bills.
  • Klik tombol “Hubungi Kami” yang ada di website.
  • Isi data diri perusahaan dan kebutuhan bisnis Anda sesuai yang tertera dalam form tersebut.
  • Pilih layanan yang sesuai kebutuhan perusahaan Anda.
  • Pada kolom “Apa yang Anda Butuhkan?”, Anda bisa menjelaskan layanan yang dibutuhkan perusahaan Anda dalam memudahkan proses pengolahan transaksi. 
  • Selanjutnya klik “kirim Sekarang”.
  • Selesai. Anda sudah berhasil menjadi calon mitra Alterra Bills dan tim kami akan segera menghubungi untuk proses selanjutnya. 

Baca juga: Mengenal Karakteristik Sistem Pengolahan Transaksi

Sudah siap menjadi mitra Alterra Bills? Ada banyak keuntungan prioritas lainnya yang menanti Anda. Segara hubungi tim kami dengan cara yang sudah dijelaskan di atas ya!

Tags