Skip to content

Memulai Bisnis White Label Anda dengan Alterra Bills

featured-img

Kembangkan bisnis White Label sesuai produk-produk yang Anda butuhkan bersama Alterra Bills

Bisnis white label masih menjadi salah satu primadona dalam perkembangan industri di Indonesia. Hingga saat ini, sudah banyak perusahaan yang menawarkan jasa white label dengan berbagai macam produk yang dibutuhkan masyarakat Indonesia. Salah satunya Alterra Bills.

Alterra Bills memiliki layanan white label berupa aplikasi atau website yang merupakan layanan end-to-end dengan menawarkan berbagai macam jenis produk digital yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pelanggan bisnis Anda. Selain kebebasan dalam pemilihan produk, Anda juga bisa menggunakan brand sendiri sesuai dengan konsep dari white label. 

cara kerja bisnis white label

Cara memulai bisnis white label dengan Alterra Bills

Memulai bisnis white label bersama Alterra Bills sangat mudah dan cepat. Adapun cara yang harus Anda lakukan adalah sebagai berikut:

  • Kunjungi website Alterra Bills.
  • Klik tombol “Hubungi Kami” yang ada di website.
  • Isi data diri perusahaan dan kebutuhan bisnis Anda sesuai yang tertera dalam form tersebut. 
  • Jika dalam form tidak ada pilihan layanan White Label, Anda bisa mengetik manual “Layanan White Label” pada kolom “Apa yang Anda butuhkan?”.
  • Kemudian, pada kolom “Layanan yang ingin Anda Ketahui”, Anda bisa pilih layanan “Bill Payment Aggregator”.
  • Selanjutnya klik “kirim Sekarang”.
  • Selesai. Anda sudah berhasil menjadi calon mitra Alterra Bills dan tim kami akan segera menghubungi untuk proses selanjutnya.

Baca juga: Pengertian, Cara Kerja, dan Manfaat White Label untuk Perusahaan

Syarat memulai bisnis white label dengan Alterra Bills

Tidak ada syarat khusus untuk memulai bisnis white label bersama Alterra Bills. Anda bisa langsung menghubungi tim kami melalui website seperti cara yang sudah disampaikan di atas atau kontak langsung di email partnerangels@alterra.id  untuk informasi selanjutnya. 

Keuntungan menjadi partner white label Alterra Bills

Tentunya ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menjadi partner white label di Alterra Bills, berikut ini ulasannya.

Produk Digital Lengkap

Alterra Bills memiliki lebih dari 3000+ unit produk yang bisa memenuhi kebutuhan pelanggan Anda. Mulai dari pulsa & paket data, PLN, PDAM, uang elektronik, asuransi, dan masih banyak lagi. Selain itu, Anda dapat memilih produk-produk tertentu saja yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

keuntungan bisnis white label

Pilihan Metode Pembayaran yang Bervariasi

Alterra Bills memiliki pilihan metode pembayaran yang memudahkan pelanggan Anda dalam melakukan transaksi, seperti:

  • Merchant (Indomaret dan Alfamart)
  • Bank Transfer (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Permata, CIMB)
  • E-Wallet (DANA, OVO, LinkAja, Virgo, Go-Pay, ShoppePay)
  • Kartu Kredit (VISA, Mastercard)
  • Kredivo

Baca juga: Produk-Produk White Label Terbaik 2023

Menentukan Produk Desain Sendiri

Anda sebagai partner bisa memberikan brand guideline sesuai selera sendiri untuk tampilan dari aplikasi atau website yang akan menjadi tempat Anda berbisnis. 

White label di Alterra Bills tentu menjadi solusi praktis bagi Anda yang ingin mulai berbisnis produk-produk digital tanpa harus melakukan integrasi satu per satu ke penerbit tagihan. Sudah siap kembangan bisnis Anda bersama kami?

Tags