Skip to content

Sukses Bisnis Voucher Games Bersama Alterra Bills

featured-img

Lebih dari 400 produk voucher game di Alterra Bills yang bisa terintegrasi langsung ke platform bisnis Anda.

Voucher game online akan selalu dibutuhkan seiring dengan pasar game online yang terus meningkat. Hal ini terbukti dengan jumlah unduhan game online di berbagai platform meningkat sebanyak 320 juta dibandingkan tahun sebelumnya. Angka ini diprediksi akan terus meningkat seiring dengan perkembangan game online yang ada di Indonesia. 

Melihat data tersebut, Alterra Bills terus berupaya untuk menghadirkan produk-produk voucher game yang dibutuhkan para pelanggan mitra. Hal ini terbukti dengan jumlah produk yang dimiliki Alterra Bills sebanyak 400 lebih. Sebagai mitra, Anda bisa mengintegrasikan semua produk tersebut ke platform bisnis. Alterra Bills memberikan kemudahan dalam proses integrasi yang cepat dan aman. 

Pemahaman Mitra Voucher Game di Alterra Bills 

Mitra adalah sebutan bagi perusahaan yang mempercayai perkembangan bisnisnya bersama Alterra Bills. Sebagai aggregator resmi di Indonesia, sudah banyak perusahaan yang bergabung menjadi mitra Alterra BIlls dengan berbagai kebutuhan bisnisnya. Salah satunya, produk voucher game yang banyak diminati oleh perusahaan.

Sebagai mitra Alterra Bills, tentu bukan hanya mendapatkan produk yang dibutuhkan, tapi juga hal lainnya yang tentu menguntungkan sehingga para mitra merasa puas dan terus mempercayai Alterra Bills menjadi bagian dari perkembangan bisnis perusahaan. 

Baca juga: Peluang Bisnis Voucher Game yang Sangat Menjanjikan

Keuntungan Menjadi Mitra Voucher Game di Alterra Bills 

Ada banyak keuntungan prioritas yang bisa Anda dapatkan jika menjadi mitra Alterra Bills. Berikut ini ulasan selengkapnya.

Pilihan Produk Bervariasi

Seperti yang sudah dijelaskan, Alterra Bills memiliki 400 lebih produk voucher game online yang bisa terintegrasi langsung ke platform bisnis Anda. Jumlah ini akan terus bertambah sesuai dengan perkembangan game online di Indonesia.

Keuntungan Menjadi Mitra Voucher Game di Alterra Bills 

Single API

Semua produk yang Anda pilih bisa terdistribusi dengan mudah dan cepat karena melalui satu API. Jadi, Anda tidak perlu melakukan integrasi satu per satu ke setiap penerbit produk digital.

Penawaran Harga Terbaik

Harga yang ditawarkan oleh Alterra Bills sangat kompetitif dengan pelayanan yang terbaik. Keuntungan Anda rasakan setiap hari.

Customer Service

Alterra Bills memiliki customer service 24/7 yang siap membantu Anda kapan pun. Jadi, jangan ragu untuk menghubungi tim terbaik kami.

Cara Bergabung Menjadi Mitra Voucher Game di Alterra Bills 

Alterra Bills selalu berinovasi untuk terus membantu perkembangan bisnis Anda. Oleh karena itu, jangan ragu untuk menjadi mitra kami dengan cara berikut ini.

  • Kunjungi website Alterra Bills di alterrabills.id
  • Kemudian klik tombol “Hubungi Kami” yang ada di pojok halaman website.
  • Isi data diri perusahaan dan kebutuhan bisnis Anda sesuai yang ada di dalam form tersebut.
  • Untuk bisnis voucher game, Anda “Bill Payment Aggregator” pada layanan yang ingin Anda ketahui. 
  • Pada kolom “Apa yang Anda Butuhkan?”, Anda bisa menjelaskan bahwa Anda ingin mengembangkan bisnis voucher game online.
  • Selanjutnya klik tombol “kirim Sekarang”.
  • Selesai. Anda sudah berhasil menjadi calon mitra Alterra Bills dan tim kami akan segera menghubungi untuk proses selanjutnya. 

Baca juga: Mengenal Apa Itu Bill Payment Aggregator

Anda sudah berada di tempat yang tepat untuk mengembangkan bisnis. Sebab, Alterra Bills hadir dengan sistem dan teknologi terkini yang akan membantu dan mendukung perkembangan bisnis Anda.

Tags