Skip to content

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Game

featured-img

Berbicara tentang game pasti banyak di antara Anda yang memainkan game online ini, entah di mainkan di pc ataupun smartphone. Tetapi tahu tidak, bahwa game yang sering Anda mainkan itu bisa menjadi game yang menghasilkan uang dan menjadi suatu pekerjaan.

Sekarang sudah banyak di antara mereka yang menjadikan bermain game sebegai pekerjaan dan mendapatkan uang. Dan game apa saja yang bisa menghasilkan uang ? dibawah ini beberapa referensi game penghasil uang yang bisa Anda mainkan.

1. VAIN GLORY

Game RPG Vain Glory

Vain glory adalah salah satu contoh game yang bisa menghasilkan uang, game ini bisa Anda mainkan di smartphone. Ini adalah game yang dimainkan 5 melawan 5. Dalam game ini Anda harus bermain strategi untuk menghacurkan tower tower milik lawan

Dan untuk tim yang di serang harus bisa melawan, mempertahankan dan menjaga agar tower tidak diruntuhkan oleh pihak lawan.

Cara mendapatkan uang dari game ini tidak lain dan tidak bukan yaitu dengan menjual akun Anda. Menjual akun pun tidak sekedar hanya di jual begitu saja, karena di dalam game ini menggunakan sistem ranking (pangkat) maka Anda harus menjual akun sesuai rank. Semakin tinggi rank yang Anda punya maka akan membuat akun yang Anda jual lebih mahal harganya.

Dan cara lain untuk mendapatkan uang dari game ini secara nyata adalah dengan berpartisipasi dalam turnamen Vain Glory yang diadakan di beberapa tempat.

2. MOBILE LEGENDS

Mobile Legends

Siapa yang tidak tahu dengan game ini, game yang sangat familiar di kalangan anak muda jaman sekarang. Game ini juga salah satu game penghasil uang. Game ini sangat sering di buat event perlombaan, tak jarang juga event dari game ini di sering disebar melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

Salah satu contohnya adalah perlombaan di kalangan mahasiswa yang mempertemukan antara universitas A dan universitas B, dan game ini adalah game penghasil uang tunai. Untuk Anda yang sering mengikuti lombanya, dan jika menang Anda akan langsung diberi uang tunai dari penyelenggara acara.

Tetapi game ini juga bisa menjadi salah satu aplikasi penghasil dollar, jika kalian bisa melewati turnamen turnamen yang di selenggarakan di Indonesia. Dan bisa menjadi satu satunya juara di luar negeri untuk wakil dari Indonesia.

Baca Juga: Berapa Penggunaan Pulsa dan Kuota di Game Online?

3. PUBG MOBILE

PUBG Mobile

Player Unknown Battleground, ya siapa yang tidak tahu dengan game ini ? game yang sedang ramai di mainkan oleh anak anak muda di Indonesia. Ini adalah game survival, dimana Anda adalah salah satu orang yang diturunkan dari atas pesawat dan harus mencari perlengkapan mulai dari senjata, peluru, helm, rompi dan lain lain.

Perlengkapan yang Anda dapatkan tadi digunakan untuk membunuh lawan lawan Anda yang sedang dalam satu permainan. Jika Anda ingin menjadi juara 1, Anda harus berhasil membunuh seluruh lawan yang masih tersisa, jika Anda adalah satu orang terakhir yang tersisa maka Anda akan menjadi juara. Game ini juga bisa di mainkan tim sebanyak 4 orang, bisa juga bermain duo.

PUBG Mobile juga termasuk game yang menghasilkan uang, dengan mengikuti turnamen yang di selenggarakan di beberapa kota hingga mancanegara. Sangat enak bukan, hanya main game bisa dapat uang. Jadi untuk Anda yang gemar bermain PUBG Mobile, boleh dicoba ikut turnamen, siapa tau juara dan mendapat uang.

Dan itulah 3 game online yang menghasilkan uang masa kini yang sedang menjadi primadona di kalangan anak anak muda dan bisa menghasilkan banyak uang.

Hanya bermodalkan skill bermain game game di atas Anda sudah bisa mendapat uang, dan 3 game di atas adalah game android menghasilkan uang asli bukan kaleng kaleng.

Tags