Skip to content

Jadi Agen Pulsa di Bulan Puasa Lewat Alterra Bills

featured-img

Sebentar lagi bulan puasa akan datang menemani kita selama 1 bulan kedepan, maka dari itu jangan sia-siakan moment ini untuk memulai usaha baru.

Di bulan puasa nanti, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Salah satunya adalah dengan berjualan, tetapi jualan kali ini berbeda dari biasanya.

Kebanyakan orang, jika bulan puasa datang pasti berjualan aneka makanan dan minuman yang bisa dikonsumsi ketika berbuka puasa. Mulai dari lauk pauk untuk buka puasa hingga es campur maupun kolak.

Untuk jualan di bulan puasa kali ini berbeda dari yang sebelumnya, Anda bisa mencoba untuk menjadi agen pulsa online.

Dengan menjadi agen pulsa online Anda tidak perlu bekerja keluar rumah ataupun bersiap untuk berjualan mulai dari siang hari. Tidak perlu lahan atau tempat yang besar untuk memulai usaha ini, Anda cukup berjualan mulai dari rumah dengan smartphone dan akses internet.

Mulailah usaha agen pulsa bersama Alterra Bills. Alterra Bills mengajak Anda untuk berjualan dengan cara yang hemat dan praktis di bulan puasa. Akan ada banyak promo yang bisa Anda dapatkan jika menjadi agen pulsa di Alterra Bills.

Produk Dari Alterra Bills

Alterra Bills bukan sekedar agen pulsa biasa, Aplikasi ini menyediakan banyak produk yang bisa Anda jual dan nikmati. Alterra Bills juga menjual beragam produknya dengan harga yang murah.

Usaha ini bukan hanya saat puasa saja, Anda bisa melanjutkan usaha ini sampai kapanpun. Karena usaha ini bukan usaha yang menyita waktu. Anda bisa menjalankan usaha ini di manapun dan kapanpun.

Alterra Bills juga salah satu aplikasi yang bisa membantu Anda untuk menambah penghasilan dengan cara berjualan pulsa, paket data, jasa pembayaran listrik, dan lain sebagainya.

Berjualan dengan Alterra Bills tidak membutuhkan modal yang besar, dengan modal ratusan ribu rupiah Anda sudah bisa menjual produk dari Alterra Bills dan bisa mendapatkan untung yang berlimpah.

Tags