Skip to content

Membangun Kemitraan Berkelanjutan Bersama Alterra Bills

featured-img

partner gathering Alterra Bills

 

Sebagai bentuk apresiasi yang ingin diberikan Alterra Bills untuk partners, pada Kamis, 24 November 2022 Alterra Bills menyelenggarakan Intimate Partners Gathering 2022. Acara yang bertajuk “Let’s Build Sustainable Partnership” sukses diselenggarakan dengan dihadiri dari berbagai perusahaan, seperti perbankan, e-commerce, hingga Financial Technology.

 

registration partner gathering

 

Berlokasi di Habitate Jakarta, Oakwood Suite Kuningan, keseruan sudah tercipta sejak awal acara. Para partners yang hadir disambut dengan hangat oleh team member Alterra Bills. Tujuannya, untuk menjalin komunikasi yang lebih baik lagi dengan para partners.

Acara dibuka oleh Chief of Alterra Bills, Gracia Cassandra. Beliau memberikan sambutan kepada para partners yang telah menyempatkan hadir untuk bersenang-senang bersama. Selain itu, beliau juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah menjadi bagian dari perkembangan bisnis Alterra Bills hingga saat ini. 

 

Gracia Cassandra partner gathering

 

Pembicara selanjutnya adalah Rahayu Suwarno selaku Head of Modern Channel & Billers Alterra Bills. Pada sesi ini beliau memberikan insight dan product highlight dari Billers yang dimiliki Alterra Bills sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

 

Rahayu Suwarno

 

Setelah mendengarkan sambutan, acara dilanjutkan dengan Brewing & Testing Sessions By Trace Roasting & Co. Dalam kegiatan ini, para partners diajak untuk membuat kopi dengan teknik brewing V60 serta memahami sejarah perkembangan kopi. Tidak sampai disitu, mereka pun diminta untuk menikmati spektrum rasa lain dari cita rasa kopi yang mungkin menjadi pengalaman barunya. 

 

Ingin selalu dekat dengan para partners, team member Alterra Bills terus berupaya memberikan kenyamanan yang maksimal selama acara berlangsung. Hal ini terlihat dari antusias para partners yang mengikuti semua rangkaian acara hingga selesai. Bahkan acara sudah selesai pun, ada beberapa dari mereka yang masih asik berbincang dengan para team member Alterra Bills.

Baca Juga : Kemitraan Alterra Bills Indomaret Bayar Tagihan PDAM  

Tingkatkan Transaksi Bersama Alterra Bills

Sebagai aggregator resmi, Alterra Bills hadir untuk memenuhi kebutuhan dan membantu mengembangkan bisnis Anda. Alterra Bills memiliki berbagai pilihan produk tagihan digital terlengkap di Indonesia. Mulai dari pulsa & paket data, PLN, PDAM, uang elektronik, multifinance, internet, dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya itu, Alterra Bills juga bisa menjadi solusi bisnis Anda yang membutuhkan pelayanan tagihan. Ada beberapa jenis platform siap pakai yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan proses pembayaran tagihan bisnis Anda. Sebagai contoh, Digital Billing System yang bisa dipilih untuk menyederhanakan proses penagihan. Berikutnya ada Enterprise Dashboard yang bisa dipilih untuk melakukan transaksi produk digital dalam jumlah yang besar. 

Lalu, bagaimana dengan proses integrasinya? Alterra Bills menggunakan sistem single API yang bisa mendistribusikan semua produk yang Anda butuhkan tanpa perlu melakukan integrasi satu per satu ke setiap penerbit sehingga sangat memudahkan bisnis Anda untuk meningkatkan transaksi. 

Kembangkan bisnis Anda bersama Alterra Bills dan dapatkan keuntungan prioritas sebagai mitra kami!

Tags