Skip to content

Bahayanya Menggunakan Cheat Mobile Legends

featured-img

Mobile Legends adalah game mobile MOBA yang banyak di mainkan oleh anak anak muda Indonesia. Meski kini game ini sudah tidak terlalu eksis tetapi masih banyak yang memainkannya bahkan menjadi pro player.

Tidak susah menjadi pro player game ini, Anda cukup berlatih bersama teman satu tim dan sering membahas strategi apa yang akan di gunakan dan bagaimana penerapannya.

Sering Menjadi Event Perlombaan

Mobile Legends ini juga sering di adakan lomba di beberapa tempat. Dari hanya perlombaan antar Universitas, Kabupaten, Kota sampai ke kancah Internasional. Tak jarang juga terkadang ada warnet yang mengadakan event perlombaan Mobile Legends hanya sekedar untuk meramaikan warnet miliknya.

Game Yang Masuk Ke Dalam E-sports

Mobile Legends juga sudah termasuk ke dalam olahraga esports. Dan di tahun 2019 ini Mobile Legends sudah resmi masuk ke salah satu cabang esports di Sea Games 2019. Dan akan di pertandingan antar Negara yang tergabung dalam Sea Games 2019

Karena game ini menggunakan sistem pangkat (rangking) dimana para pemain harus sering bermain demi mendapatkan pangkat tertinggi di setiap seasonnya. Tetapi terkadang demi cepat menaikkan pangkat tak jarang juga banyak yang  menggunakan cheat.

Sebenarnya bermain menggunakan cheat ini adalah perbuatan yang tidak menyenangkan bagi pemain pemain yang menggunakan usaha dan skill nya sendiri demi menaikkan pangkat.

Bermain mobile legends tanpa cheat lebih mengasikkan karena kalian berlomba lomba bagaimana caranya meraih pangkat tertinggi. Mobile legend ini juga memiliki sistem rangking dengan dasar Wilayah, Negara sampai Internasional.

Jika kalian bisa menempati peringkat 1 di Wilayah bahkan peringkat 1 di Negara, kalian akan disebut dengan top global. Dan top global di setiap season akan berubah ubah sesuai pangkat. Setiap pergantian season, pangkat juga akan mengalami penurunan.

Di pembahasan kali ini tidak akan memberikan cheat apa yang bisa kalian gunakan untuk bermain Mobile Legends, tetapi disini akan memberitahu bahayanya menggunakan cheat dalam game mobile legends. Dan apa saja cheat yang sering di gunakan oleh cheater di Mobile Legends ?

Baca Juga: Perlengkapan Untuk Bermain Game di Android

1. Cheat Perbanyak Diamond

Dalam game Mobile Legend cheat game yang satu ini adalah salah satu favorite yang sering digunakan oleh para cheater. Karena mereka tidak perlu berusaha keras memenangkan game atau membelinya. Cukup dengat cheat, mereka sudah bisa mendapatkan diamond yang diingkan.

Dan dengan cheat diamond ini mereka bisa membeli hero hero terbaru tanpa beban, dan mereka juga bisa membeli skin serta perlengkapan untuk meningkatkan hero dengan mudah. Dan yang paling mengherankan lagi, jika menggunakan cheat ini, diamond akan bertambah dengan jumlah yang sangat banyak dan tidak akan berkurang setelah di gunakan.

2. Cheat Hack Sistem Game

Dari banyaknya cheat yang sering digunakan, cheat ini adalah salah satu yang paling parah dan sangat berbahaya. Cheat ini bisa langsung berdampak pada sistem, atribut di dalam permainan dan lain sebagainya

Tetapi pada saat di dalam game, akun yang menggunakan cheat sistem ini bisa langsung menghabisi minion/creep dalam sekali heat. Dan yang lebih parahnya lagi, pemain yang menggunakan cheat ini tidak akan terkena heat dari player lawan maupun dari tower.

3. Cheat Auto Play

Cheat game online yang satu ini juga merupakan cheat yang menjengkelkan bagi pemain lawan. Karna dengan cheat ini kalian tidak perlu repot repot memilih hero dan bermain hingga menang. Cheat ini akan berjalan sendiri setelah masuk dalam pertandingan.

Dan pemain tidak perlu memegang hp dan bermain, cukup melihat saja sampai permainan selesai. Seperti layaknya sedang menonton tutorial cara bermain Mobile Legends di Youtube.

Dan yang lebih menjengkelkannya lagi, cheat ini membuat timnya pasti akan menang dalam waktu yang sudah ditentutkan. Walaupun dalam permainan itu mereka kalah dalam jumlah membunuh.

Maka dari itu untuk kalian yang suka bermain menggunakan cheat, segeralah berhenti menggunakan cheat. Karena cheat adalah bukan solusi terbaik untuk Anda menjadi hebat. Dan untuk kalian yang sedang mencari cari cheat android terbaik dalam mobile legends segeralah berhenti. Karena cheat akan merusak game dan membuat akun Anda di banned.

Tags